Senin, 23 Januari 2012

"TERLALU" MIX ( ANTO DJ ) lip sing






Participant of data

Title :"TERLALU" MIX ( ANTO DJ ) lip sing
ID contestant : MJ/ER 0011678
Duration : 07:08 s
Encoded : Lavf51.12.2
Genre : Lip Sing category
Publisher : @nto Picture Studio
Edited video : Anto Zainal
Cover Design by : Anto Zainal

This video excerpt :
Dalam meramu video klip ini saya menghabiskan waktu 4 hari dari awal proses penyusunan konsep, pengambilan gambar, dan pecarian bahan video yang saya perlukan. dari serangkaian proses penggarapan hinga finishing kesan yg saya dapat ternyata membuat sebuah karya seni grafis "Video KLip" tidaklah segampang seperti yg saya bayangkan selama ini. karya video klip yang saya beri judul "TERLALU" MIX adalah karya perdana saya dlm editing video khusus di varian "Video klip". sengaja starman klipnya saya sendiri yg bernyanyi LIP SING ( dubbing) karena saya ingin mendapatkan kesan yg mendalam dlm hasil karya saya yg pertama ini.
Terima kasih kepada seluruh pihak yg telah ikut andil dlm proses pembuatan video klip ini, terutama buat Situs YouTube.com yg menjadi satu-satunya media refrensi saya dlm mencari insfirasi, imajinasi dan yg terpenting adalah sebagai media dlm mempublikasikan hasil karya saya.
semoga hasil karya saya ini dapat menghibur para pencinta dunia maya sejagat raya.
salam :
:::: ;;;;; @nto Zainal :::::::::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar